Perayaan Anniversary dan Baksos Tuntas, KOC Makassar Agendakan Touring ke Toraja

SPACE PANJANG

 




MAKASSAR Kijang Owners Community (KOC) Makassar mengadendakan touring jarak jauh ke Toraja akhir 2021. 

Kegiatan ini sekaligus menjadi penutup rangakaian program dari KOC tahun ini. Sebelumnya, KOC telah menggelar touring jarak pendek, kegiatan Amaliah Ramadan dan perayaan Anniversary KOC Makassar yang ke-5.

Perayaan Anniversary sendiri telah digelar di Batu Lapis, Malino, 28-29 Agustus 2021. Sebanyak 15 unit mobil para member meramaikan kegiatan ini. Di KOC Makassar hanya terdapat satu model Toyota Kijang, yaitu Kijang Super atau yang lebih dikenal dengan istilah "Kijang Kotak". Model ini merupakan generasi ketiga Toyota Kijang di Indonesia dengan tahun produksi sekitar 1986-1996.


"Jadi, owner Kijang yang ada di KOC Makassar itu memiliki mobil dari tahun 1989 sampai yang terakhir 1996. Kami pun sangat bersyukur bisa bergabung dan berkumpul dalam komunitas ini lima tahun lalu. Sampai sekarang kami masih sangat solid karena KOC memang memiliki slogan "Karena Kijang Kita Bersaudara". Bahkan, di akhir tahun ini, kami ingin kembali berkumpul dan menggelar touring ke Toraja," ungkap Novryan, Penasehat KOC Makassar.


Selain perayaan Anniversary ke-5, para member memang membahas program-program yang bakal dijalankan ke depan, salah satunya agenda touring. Tak hanya itu, KOC Makassar juga memilih ketua dan wakil ketua yang baru serta melantik anggota baru. Adapun jumlah member sejauh ini sebanyak 35 orang.


"Dalam setahun, setidaknya kami menjalankan empat program, yaitu touring jarak pendek yang telah kami laksanakan awal tahun ini dengan rute Makassar-Malino juga. Kemudian, kegiatan Amaliah Ramadan yang mengajak para member berbagi ke panti asuhan dan berbagi takjil ke jalan. Lalu, baru saja perayaan Anniversary yang kami rangkaikan dengan penyerahan bantuan dana ke salah satu pembangunan masjid di Malino. Terakhir, touring jarak jauh yang akan kami realisasikan pada akhir tahun. Kami pun berterima kasih kepada Kalla Toyota yang telah memberikan support di berbagai kegiatan," jelas Novryan.


Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengapresiasi KOC Makassar yang sudah menjadi salah satu komunitas yang paling aktif di Kalla Toyota dan Toyota Owner Club (TOC). Hal itu dibuktikan dengan semangat para member untuk merealisasikan program-program komunitas tiap tahun, mulai dari aksi berbagi, touring hingga rutin menggelar silaturahmi.


"Kami mengucapkan selamat kepada KOC Makassar yang sudah berusia ke-5 tahun. Semoga para member bisa semakin solid. Kalla Toyota pun akan senantiasa hadir untuk mendukung berbagai kegiatan KOC. Kami berharap lebih banyak lagi event yang bisa dilaksanakan bersama-sama," tuturnya.


Previous Post Next Post