Sempatkan Waktu di Toraja, Jangan Lupa Ngopi, Ngobrol, Makan, di Arion Aja, Isi BBM juga Bisa
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 TANA TORAJA - Pertama kalinya di Tana Toraja, ada Cafe, Tempat Service dan Cuci Kendaraan, SPBU Serta Minimarket Hadir Dalam Satu Kompleks.

Konsep pelayanan satu kompleks untuk mempermudah pelayanan konsumen ini dihadirkan oleh Harapan Jaya Group   di Mandetek Kelurahan Tambunan, Kecamatan Makale Utara.

Dalam satu kompleks tersebut berdiri SPBU, Service dan Cuci Kendaraan, Minimarket dan yang terbaru adalah Cafe dengan konsep modern bernama Arion Caffee Toraja.

Cafe yang dibuka di gedung berlantai dua ini bertujuan agar mata pengunjung tidak bosan dengan suasana dan suguhan pemandangan yang luas.

Menu - menu makanan dan minuma yang disajikan juga bervariasi dan dipastikan enak dan halal.

Rizwan selaku pengelola cafe mengatakan cafe ini dibangun untuk memanjakan konsumen.

"Agar tidak jenuh menunggu kendaraan yang sedang di service atau dicuci, pengunjung bisa bersantai di cafe" kata Rizwan.

Rizwan mengatakan wisatawan yang datang dari luar kota yang hendak mengisi bahan bakar di SPBU Mandetek juga bisa sekalian istirahat, Sholat dan bersantai di cafe.

Arion Caffee Toraja ini akan mulai dibuka secara efektif per 01 Oktober 2021, namun sejak Selasa 28 September 2021 sudah mulai menerima tamu. Cafe akan buka Senin - Sabtu sejak pukul 10 Wita pagi sampai pukul 20.00 wita malam.

Previous Post Next Post