102 Kades Terpilih di Luwu Utara, Camat Malbar ; Tidak Ada Satupun yang Proses Pilkadesnya Lanjut di PTUN
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA – Para Kepala Desa yang terpilih dalam Pilkades serentak 2021 di Luwu Utara, Sulawesi Selatan, akhirnya dilantik dan diambil sumpahnya pada Senin (20/9/2021).

Camat Malangke Barat, Sulpiadi merasa bersyukur atas pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa berjalan dengan sukses, aman dan nyaman.

“Alhamdulillah Proses Pilkades serentak tanggal 14 Juli 2021 yang lalu khususnya Kecamatan Malangke Barat ada 4 Desa yang menggelar Pilkades yakni Desa Cenning, Pembuniang, Arusu dan Baku-Baku, hari ini 102 Kades terpilih di Luwu Utara dan 4 Kades dari Kecamatan Malangke Barat secara resmi dilantik oleh Bupati Luwu Utara yang mana 102 Kades tersebut sehari sebelum pelantikan telah melalui proses swab antigen sebagai syarat pelaksanaan pelantikan,” kata Sulpiadi, Senin (20/9/2021).

Lanjut Sulpiadi, atas nama Pemerintah Kecamatan Malangke Barat selaku Penanggung Jawab Pilkades menyampaikan terimakasih kepada Bupati Luwu Utara, Panitia Kabupaten, Unsur Forkopimcam, Para Pjs Desa, Ketua BPD, Panitia Pilkades Desa, Tokoh Masyarakat, masyakarat dan terkhusus Calkades di 4 (Empat) Desa yang tidak sempat terpilih atas sinergitas dan partisipasinya dalam Proses Pilkades selama yang berjalan Aman, Damai dan Sejuk hingga hari Pelantikan.

“Proses Pilkades tahun ini patut kita berikan Apresiasi karena tidak ada satupun yang proses Pilkadesnya  lanjut di Pengadilan Tata Usaha Negara,” ucap Sulpiadi.

“Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya, sehat dan sukseski selalu dalam melaksanakan tugas dan tanggung sebagai pelayan masyarakat, kerja baru di mulai, banyak harapan masyarakat menanti. Ingatki Dana Desa bukan Dana Kepala Desa tapi Dana untuk Pembangunan di Desa. Semoga Amanah, Salamaki Tapada Salama,” tambah Sulpiadi.

Selamat dan Suksesk atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kades terpilih di Kecamatan Malangke Barat :

1. Harmiadi, SH (Kades Cenning)

2. Ramil (Kades Pembuniang)

3. Gunawan (Kades Arusu)

4. Sappe Rajab.(Kades Baku-Baku)

Previous Post Next Post