Kabar Gembira, Malatrans Aplikasi Transportasi Online Kini Hadir di Palopo

SPACE PANJANG

 




PALOPO - Meski masih di tengah Pandemi Covid-19, sejumlah pengusaha masih melirik geliat potensi ekonomi di Kota Palopo. Teranyar Malatrans, sebuah provider aplikasi penyedia layanan jasa transportasi bersiap mengembangkan sayapnya di kota idaman.

Hal itu seperti diterangkan Pangeran Sangalla, founder Malatrans, saat berkunjung ke Kota Palopo, pada Sabtu (17/7/2021) beberapa waktu lalu. 

"Kami melihat Palopo adalah daerah potensial untuk pengembangan bisnis, geliat ekonomi cukup hidup. Kami hadir menawarkan jasa transportasi online berbasis android untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," Ucap Pangeran

Ia juga menjelaskan, bahwa bisnis yang dibawanya merupakan produk lokal putra daerah yang berdaya saing regional bahkan menuju nasional.

"Ini tawaran menarik bagi teman-teman keluarga kita di Palopo yang berprofesi sebagai penyedia jasa transportasi seperti ojek motor dan mobil online untuk dapat meningkatkan incomenya dengan bergabung sebagai mitra driver Malatrans. Begitu juga dengan pemilik usaha UMKM seperti warung makan dan restoran akan Kami sasar untuk menjadi mitra bisnis kami," tambah Pangeran.

Sekadar diketahui, Malatrans Palopo akan hadir dengan jasa utamanya ojek dan mobil online, seperti mottonya 'Ke mana-mana lebih mudah.' Selain itu, bisa juga pesan makanan dan kebutuhan lainnya.

"Jadi keluarga dan teman-teman di Palopo terlebih dahulu mendownload applikasi Malatrans melalui Playstore, atau dapat menghubungi call centre 081244945919," Tutup Pangeran.

Sementara itu, salah satu pengusaha muda Kota Palopo, Reski Azis, yang ditemui Pangeran mengaku gembira atas kehadiran Malatrans.

"Usaha transportasi online Malatrans ini sangat bagus dalam membantu perputaran perekonomian masyarakat Palopo. Ini perlu untuk kita support bersama. Jaman sekarang apa-apa serba online, jadi nanti keluarga kita yang butuh apa saja dapat memanfaatkan aplikasi ini. Ayo daftar sebagai driver dan mitra bisnis Malatrans yah," tutur Reski.
(Arzad).
Previous Post Next Post