SPACE PANJANG

 




PALOPO – Di masa pandemi Covid-19  saat ini, kekhawatiran terhadap tertularnya virus korona terus menghantui warga, berbagai upaya terus dilakukan demi memutus mata rantai penularan virus korona, termasuk jika ada warga yang terpapar Covid-19, akan dilakukan gotong royong atau saling membantu terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup warga yang terpapar Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pontap,  Aipda Akir  mengatakan dalam rapat  bersama warga di Posko Balla Ewako, Kelurahan Pontap, Kota Palopo, Sulawesi Selatan memutuskan beberapa hal salah satunya pemberian sembako.

“Beberapa keputusan seperti para ketua RT, RW dan warga bersedia membantu memberikan sembako terhadap warga jika ada ada yang terkonfirmasi Covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri,” kata Aipda Akir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pontap, Selasa (07/7/2021).

Lanjut Akir, selain berbagi sembako warga juga akan mengatur jadwal pembagian masker kepada warga, akan melaksanakan patroli penyampaian imbauan dengan menggunakan pengeras suara.

“Warga akan melaporkan setiap ada pendatang baru di wilayahnya dan akan melakukan sidak di Kafe-kafe pelabuhan bila melewati batas waktu yang telah ditetapkan berdasarkan Peraturan Wali Kota Palopo,” ucap Akir.

Previous Post Next Post