SPACE PANJANG

 




 

LUWU UTARA – Badan SAR Nasional (Basarnas) Wilayah IV Makassar berencana menggelar Pelatihan Potensi SAR di Permukaan Air atau Water Rescue di Luwu Utara, Agustus 2021 mendatang bekerjasama dengan BPBD Luwu Utara..

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD, Muslim Muhtar, mengatakan pihaknya siap bekerjasama dengan Basarnas Wilayah IV Makassar dalam pelatihan tersebut.

“BPBD Luwu Utara siap berkolaborasi dengan satuan Basarnas wilayah IV Makassar dalam kegiatan Pelatihan Water Rescue mendatang,” kata Muslim.

Muslim menyebutkan, kunjungan Basarnas ke Kantor BPBD beberapa waktu lau, selain bersilaturahmi, juga dalam rangka memenuhi permintaan Bupati, terkait pembentukan Posko Basarnas di Luwu Utara.

“Kedatangan Kepala Basarnas ke Kantor BPBD bersama jajaran pejabat Basarnas Wilayah IV lainnya, itu dalam rangka untuk bersilaturahim. Kemudian juga untuk memenuhi permintaan Bupati, terkait pembetukan posko Basarnas di Luwu Utara, demi mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam pencarian dan pertolongan,” ujar Muslim. (LH)

Previous Post Next Post