SPACE PANJANG

 




LUWU- Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabareskrim) Sdirbinidik Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong, SH, MH, Jumat (18/6/2021) siang, mengunjungi langsung lokasi dan korban musibah kebakaran di Dusun Muara Selatan, Desa Cimpu, Kec. Suli, Kab. Luwu. 

Kunjungan ke korban dan lokasi kebakaran tersebut dilakukan Tabi Pasenggong setelah sebelumnya mendapat informasi dari warga yang mengabarkan tentang adanya musibah kebakaran di Muara Selatan yang merengut nyawa anak berusia 2 tahun. 

"Saya baru tiba dari Makassar, sebelumnya saya tidak tahu kejadian ini, tapi banyak warga yang telepon saya dan mengabarkan tentang peristiwa kebakaran ini, jadi saya langsung kesini (lokasi kebakaran), apalagi ini tidak terlalu jauh dari rumah saya, saya pribadi turut berduka cita atas musibah ini, ini adalah duka kita bersama, "ujar Tabi Pasenggong yang ditemui di lokasi kebakaran, Jumat (18/6/2021) siang. 

Tiba di Muara Selatan, Tabi Pasenggong langsung melihat- lihat kondisi rumah pasca kejadian kebakaran dan berinteraksi dengan para korban peristiwa tersebut, serta turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran. 

Sebelumnya, satu unit rumah Dusun Muara Selatan, Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 15.10 Wita, nyaris rata dengan tanah dilalap api dan menewaskan seorang bocah berusia dua tahun bernama Arumi.(Rilis)

Previous Post Next Post