SPACE PANJANG

 





LUWU UTARA - Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara, Sulawesi Selatan, hari ini menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dirangkaikan dengan pisah sambut Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Luwu Utara.

Pada acara Sertijab dan pisah sambut tersebut, dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, di Aula Mako Polres Luwu Utara, jelang berbuka puasa, Jumat (23/04/2021).

Diketahui, Kasatreskrim Polres Luwu Utara AKP Syamsul Rijal berpindah ke Polres Tana Toraja dengan jabatan yang sama. Posisinya di Polres Luwu Utara digantikan oleh AKP Amri yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Soppeng.

Kemudian, Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin, bergeser ke Polda Sulsel dengan jabatan Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Binopsal Ditlantas, digantikan oleh AKP H. Abdul Rahim yang sebelumnya dengan jabatan sama di Polres Sinjai.

AKBP Irwan Sunuddin mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri sesuai dengan kebutuhan organisasi dan pengkaderan yang ada di dalam lembaga Kepolisian.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada perwira yang lama dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu," ujarnya.

Irwan mengatakan, untuk perwira yang baru agar menyesuaikan diri di Polres Luwu Utara. 

"Kepada Perwira yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkup tugas yang ada disini, dan segera bekerja sesuai dengan bidang tugasnya yang sudah digariskan," pungkasnya. (*)

Previous Post Next Post