Inspirasi Timur

 



LUWU TIMUR -- Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman, didampingi Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli dan Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur Setdakab Luwu Timur, Senfry Oktovianus, memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran (TA) 2021, di Aula Rumah Jabatan Bupati, Puncak Indah Malili, Jum’at (12/03/2021).

Salah satu subtansi pembahasan dalam rapat koordinasi itu, yakni terkait Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP). “Terkait SIRUP mungkin semuanya belum terkumpul, ini mungkin perlu kita adakan percepatan,” kata Wakil Bupati Budiman.

Dalam rakor tersebut, Budiman juga mengingatkan kepada para staf ahli dan asisten untuk memastikan koordinasi dengan SKPD yang ada dibawahnya.

“Saya berharap setiap akhir pekan, ada masukan ke saya, melalui pak Sekda kegiatan apa saja SKPD laksanakan, mungkin sebaiknya setiap hari Jum’at, SKPD bisa rapat rapat koordinasi dengan Para Staf Ahli dan Asisten, koordinasi masing-masing SKPD agar kita bisa saling mengingatkan,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan kepada SKPD-SKPD untuk selalu berkoordinasi agar dapat menciptakan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja yang telah disusun dan juga untuk akselerasi pelaksanaan program atau kegiatan pembangunan di tahun anggaran 2021.

“Muara dari segala aktivitas pembangunan adalah untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat. Semoga apa yang sudah kita rencanakan di tahun 2021 dapat berjalan secara efektif dan efisien,” tutur Budiman.

Pada kegiatan rapat tersebut, setiap unit kerja diberikan kesempatan untuk memaparkan program kerja dan kendala yang dihadapi dimasing-masing unit kerja.

Kegiatan itu akhiri dengan pembahasan dan diskusi panel untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan TA 2020, serta memperoleh masukan dari peserta yang hadir untuk perbaikan pelaksanaan kegiatan pada TA 2021. (*/hms)

Previous Post Next Post