Musda Partai Golkar Luwu Utara Dijadwalkan Pekan Depan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU UTARA -- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD ll Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, dijadwalkan pekan depan. Rencananya, Panitia Musda akan dibentuk pada Jumat besok, (05/03/2021).

Hal tersebut disampaikan Plt Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara, H Arifin Junaidi, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (03/03/2021). Ia mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan semua administrasi terkait pelaksanaan Musda Golkar Luwu Utara.

“Persiapan administrasi sudah kami siapkan. SK Panitia Musda sudah harus saya tandatangani pada Jumat besok, termasuk SK Plt Ketua Kecamatan,” kata Arifin.

Untuk itu, menurut Arjuna, pihaknya akan segera menggelar rapat pleno pembentukan panitia penyelenggara, pelaksana dan pengarah.

“Semoga minggu depan sudah bisa buka pendaftaran dan akhir maret sudah bisa Musda,” terangnya.

Terkait dirinya untuk maju kembali dalam Musda Golkar Lutra, Arjuna mengatakan, bahwa dengan adanya sinyal dari Ketua DPD I Golkar Sulsel, termasuk menginginkan agar kader yang memimpin Golkar Lutra, Arjuna memastikan jika dirinya menyatakan akan maju.

“Tekad saya sudah bulat akan maju, siapapun mereka yang jadi rival atau rekan saya yang ingin membesarkan partai, pak Ketua DPD I secara tidak langsung juga sudah mendorong saya untuk maju,” ujarnya. (ben)

Previous Post Next Post