Pemkab Luwu Utara Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

SPACE PANJANG

 





LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, menggelar rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2026, di ruang rapat Sekda, Senin (22/2/2021).

Rapat tersebut dipimpin Plh. Bupati Luwu Utara Armiadi ini, membahas secara teknis agenda pelantikan Indah Putri Indriani-Suiab Mansur, yang rencananya akan digelar pada 26 Februari mendatang di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

Armiadi mengatakan, meski pelantikan kepala daerah terpilih dilakukan secara langsung atau tatap muka dengan jumlah hadirin terbatas, Pemda tetap akan menyediakan fasilitas daring atau menanyangkan pelantikan secara virtual.

"Nantinya, kegiatan virtual akan berlangsung di Aula La Galigo, acara tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan," terang Armiadi.

Sementara itu, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Luwu Utara sebagai fasilitator live streaming, berupaya agar panayangan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2026 bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

Kepala Diskominfo Arief R Palallo, saat mengikuti rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, mengatakan, pihaknya akan membuat dua saluran penayangan, baik melalui zoom meeting maupun saluran yang menggunakan medis sosial.

"Kegiatan virtual sebaiknya di back up dengan fasilitas medsos, itu untuk mengantisipasi kalau saluran zoom meeting bermasalah," ujar Arief.

Arief berharap, acara virtual bisa berjalan dengan baik sehingga pelantikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat disaksikan oleh semua pihak termasuk masyarakat. (*)

Previous Post Next Post