Peduli Korban Kebakaran, Mahasiswa KKNT I UNCP Galang Dana


LUWUTIMUR – Peristiwa kebakaran  yang terjadi di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, menghanguskan satu unit rumah warga, kamis, (26/02).

Atas kejadian tersebut mahasiswa KKNT I UNCP mengelar galang dana guna membantu korban yang rumahnya dilalap si jago merah hingga rata.


Kordinator aksi Galang dana, Ade Irawan, mengatakan bahwa kegiatan dana ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban yang tengah menimpah musibah. 

“Galang dana ini dilakukan teman-teman untuk membantu bapak Samsu dan ibu Hermawaty berserta keluarganya, dimana mereka tengah mendapat musibah kebakaran rumah,” kata Ade


Menurut Ade, kegiatan dana ini tidak lain untuk membantu dan meringankan beban yang di alami oleh korban kebakaran. 

“Dari hasil galang dana nantinya kita akan berikan langsung kepada korban dan kegiatan ini akan berlangsung hingga hari minggu,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sebagian harta miliknya untuk membantu korban.

“Kita ucapkan terimah kasih banyak untuk seluruh pihak yang memberikan bantuan kepada korban dan insyah allah hasil dari ini akan disalurkan kepada korban,” ucapnya.

Previous Post Next Post