Terekam Kamera Pemantau saat Mengambil Kunci Mobil, Pria ini Nyaris Diamuk Massa
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO – JN (38) warga asal Sengkang, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, diduga melakukan tindak kriminal dengan cara mengambil kunci kontak mobil salah seorang warga, hal ini terekam kamera pemantau warga.

Warga di sekitar lokasi yang mengetahui kelakuan JN berupaya melakukan tindakan main hakim sendiri, namun hal tersebut dapat teratasi dengan kehadiran salah seorang personil Unit Laka Lantas Polres Palopo Brigpol Amar yang sedang istirahat di rumah makan di area kejadian guna mengamankan JN dari amukan massa di jalan Muhammad Kasim, Kecamatan Salubulo, Selasa (05/01/2021) pukul 16. 30 WITA.

Informasi dari warga sekitar menyebutkan bahwa JN bersama istrinya baru beberapa bulan menetap di Kelurahan Salubulo.

Berdasarkan hasil rekaman kamera pemantau rumah makan milik Wiro, terlihat jelas JN melintas di depan rumah makan tersebut dengan mengendarai sepeda motor miliknya warna merah hitam bernomor polisi DP 5891 XX.

Tepat di samping mobil Toyota Inova warna abu-abu bernomor Polisi DP 1075 FE JN singgah dan mengambil kunci kontak mobil korban.

"Saya sedang makan, lalu tiba-tiba suasana berubah jadi tegang, karena pengunjung rumah makan kehilangan kunci mobil dan setelah melihat rekaman CCTV, kunci mobil pengunjung rumah makan yang tergantung di pintu mobil itu diambil orang tak dikenal, setalah mengecek lokasi sekitar, JN dicurigai sebagai pelaku," ucap Ahmar.

Terduga pelaku sempat tidak memgakui perbuatannya, tetapi setelah di perlihatkan bukti rekaman kamera pemantau terduga tidak bisa mengelak lagi.

Saat ini JN telah ditangani oleh Unit Reskrim Polres Palopo yang dibawa langsung oleh Brigpol Ahmar untuk proses lebih lanjut.

Previous Post Next Post