Inspirasi Timur

 



Luwu Timur – Seorang anggota TNI AL di Lampia, Kecamatan Malili bersama seorang warga menemukan peti jenazah dipinggir jalan Trans Sulawesi, jalan yang menghubungkan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, Kamis (14/1/21).

Menurut keterangan dari Komandan Posal Lampia Serma Yosep, sekitar Kamis siang tanggal 14 Januari 2021 jam 14.00 WITA, dirinya mendapat laporan dari seorang warga yang katanya menemukan sebuah peti mayat misterius yang tergeletak di pinggir jalan dekat daerah perbatasan antara Sulsel dan Sultra.

“Warga yang melaporkan bernama pak Majut umur 51 tahun, kemudian seketika itu juga kami bersama pelapor langsung menuju tempat lokasi untuk mengecek kebenaran dari laporan warga tersebut,” ujar Serma Yosep.

“Selanjutnya, setelah sampai di tempat peti mayat misterius yang posisinya memang berada di pinggir jalan trans Sulawesi dekat dengan semak-semak, lalu kami berinisiatif untuk memeriksanya dan ketika kami membuka peti mayat tersebut sudah dalam keadaan kosong,” ucaposep.

Terpisah, Kapolres Luwu Timur yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan peti tersebut, menurutnya, personelnya saat ini masih melakukan olah TKP dimana TKP tersebut tidak ada jaringan telepon.

“Anggota masih olah TKP, belum dapat dihubungi” jelas AKBP Indratmoko, Kapolres Luwu Timur

Post a Comment

Previous Post Next Post