Pandemi Covid-19, PMKRI Cabang Makassar Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama, Prokes Tetap Dilaksanakan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

MAKASSAR - Natal dan Tahun Baru Bersama dalam situasi Pandemi Covid-19, dimaknai Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus sebagai momen untuk berbagi kebaikan, khususnya bagi anak-anak panti asuhan.

Aksi berbagi yang dilakukan dengan menggelar kunjungan ke panti asuhan Panga Maseang Jalan. Baji Gau II, Kota Makassar. Sabtu, (9/1/2021)

Ketua panitia, Andreas Tombi, mengatakan perayaan Natal dan Tahun Baru tetap terlaksana meski dalam suasana pandemi covid-19.

"Meski dalam situasi pandemi Covid-19 perayaan Natal dan Tahun Baru bersama tetap kita laksanakan dengan melakukan kegiatan sosial dan memaknainya sebagai bentuk rasa syukur meski dalam keterbatasan," kata Andreas..

Selain itu Eugenius Nusa, Presidium Keumatan PMKRI Cabang Makassar Periode 2020/2021, mengatakan Natal dan Tahun Baru menjadi moment untuk berbagi kepada saudara-saudari kita yang harus senantiasa dilakukan.

"Kegiatan Bakti Sosial lewat kunjungan ke panti asuhan dilakuakan untuk menjalin silaturahmi serta lebih memaknai arti dari saling memberi sesuatu walaupun dalam keadaan begitu sederhana. Momen natal dan tahun baru ini pula cinta kasih kita kepada sesama harus bisa semakin kuat. Kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang harus tetap kita lakukan kedepannya," ucap Eugenius Nusa

"Kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama PMKRI Cabang Makassar tidak dilaksanakan seperti  tahun-tahun sebelumnya yang mengumpulkan banyak orang dikarenakan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19," tambah Eugenius Nusa.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pengurus Pusat PMKRI, Yulius Arianto Mukkun mendampingi panitia dalam penyerahan bingkisan natal dan tahun baru bersama.

Previous Post Next Post