Inspirasi Timur

 



LUWU UTARA - Warga Luwu Utara (Lutra) bernama Tomori (60), beralamat di Dusun Kumila, Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng, yang dikabarkan hilang sejak Selasa 19 Januari 2021 belum ditemukan.

Tim SAR gabungan bersama TNI-Polri, tim relawan BPBD Luwu Utara dibantu warga setempat terus melakukan pencarian namun belum membuahkan hasil.

Baca : Hendak Jaga Kebun Durian, Warga di Luwu Utara Dilaporkan Hilang

Komandan Pos Basarnas Palopo Maickel Marth Femy mengatakan bahwa korban yang bertujuan menjaga durian miliknya hingga hari ini belum kembali dan dinyatakan hilang.

"Korban belum kembali, kami bersama tim telah melakukan pencarian selama empat hari namun belum ada hasil dan hari ini masih dilanjutkan pencarian," kata Maickel, dikonfirmasi, Sabtu, (23/01/2021).

Berdasarkan hasil pencarian tim dalam dua hari ini belum ada tanda-tanda atau barang yang digunakan korban ditemukan saat pergi mencari durian di kebun miliknya. 

"Hasilnya masih nihil, pencarian akan kita lakukan selama tujuh hari, itu berdasarkan SOP dan akan terus diinformasikan jika ada perkembangan tanda-tanda atau identitas korban untuk nantinya akan di evaluasi apakah nantinya pencarian akan dilanjutkan atau dihentikan," ucap Maickel.

Post a Comment

Previous Post Next Post