Aliansi Peduli Benca Alam Gempa Bumi Sulawesi Barat Salurkan Bantuan


PALOPO - Aliansi Peduli Benca Alam Gempa Bumi Sulawesi Barat yang terdiri dari Lembaga Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Cabang Luwu Raya, Rumah Ilmu Palopo dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UNANDA, mengirimkan bantuan untuk korban bencana Alam Gempa Bumi yang berada di Sulawesi Barat, Sabtu (23-1-2020) sore.

Kordinator lapangan, Kurniawan mengatakan jika bantuan yang disalurkan oleh Aliansi Peduli korban Gempa Sul-Bar merupakan hasil dari donasi di jalanan dan dari rumah masyarakat yang ada di Kota Palopo dan Kabupaten Luwu.

"Alhamdulillah Donasi yang dikumpulkan oleh Aliansi Peduli Sul-Bar dengan melakukan penggalangan dana di jalanan dan dari rumah ke rumah masyarakat yang ada di Kota Palopo dan Kabupaten Luwu,  malam ini kami akan berangkatkan ke Sulawesi Barat," kata Kurniawan.

Menurut Kurniawan, bencana alam yang melanda Sulawesi Barat yang juga menelan banyak korban jiwa dan luka-luka merupakan musibah yang harus ditangani dan ditanggulangi secara bersama.

“Semua bencana yang terjadi adalah duka kita bersama. Maka sudah selayaknya lah kita bahu membahu membantu mereka,” ujar Kurniawan.


Previous Post Next Post