Inspirasi Timur

 




LUWU TIMUR - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu timur, terus melakukan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pelayanan publik. Rabu (16/12/20).

Kasat Lantas Polres Luwu timur IPTU Desy Ayu Dwi Putri mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan Corona Virus Desiase (Covid-19).

‘’Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan di tempat pelayanan, setiap harinya dimana tempat pelayanan tersebut sering dikunjungi masyarakat. Jadi kami harus dapat memberikan kenyamanan kepada mereka,” kata Desy

Kasat Lantas Polres Lutim ini terus mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi samsat Luwu Timur agar tetap mematuhi protocol kesehatan dengan menerapkan 3M Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

‘’Jadi, masyarakat yang berkunjung ke samsat agar tetap memperhatikan protocol kesehatan, agar kita terhindar dari virus Corona serta dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di kabupaten Luwu Timur," ungkapnya.

Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memastikan tidak ada lagi virus Corona (Covid-19) di ruang pelayanan public sat Lantas Polres Luwu Timur.

"Mengingat angka penyebaran Covid-19 di kabupaten Luwu Timur terus meningkat. Untuk itu kami terus berupaya mencegah penularan Covid-19 melalui penyemprotan disinfektan maupun melalui operasi Yustisi," pungkasnya




Previous Post Next Post