SPACE PANJANG

 






LUWU TIMUR - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Luwu timur dengan pemasangan dan bagikan stiker 'Ayo Pakai Masker' secara massal pada pengendara yang melintas di depan Pos 700 Lantas Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (16/12/2020).

Kasat lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

"Jadi hari kami lakukan pembagian dan pemasangan stiker ‘’Ayo Pakai Masker’’ kepada para pengendara, ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protocol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," Kata Desy.

Desy menambahkan bahwa tak hanya melakukan pemasangan stiker Satlantas Polres Luwu Timur juga membagikan masker kepada pengendara.

"Kami juga tadi membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas, agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19," tambahnya.

Selain membagikan stiker personil juga dan membagikan masker personil juga memberikan imbauan dan edukasi tentang penerapan 3M kepada masyarakat, Memakai Masker, Menjaga jarak, dan Mencuci Tangan.

"Mengingat sekarang peningkatan penyebaran Covid-19 di Luwu Timur meningkat, kami meminta kepada masyarakat agar selalu displinan Protokol Kesehatan agar penularan Covid-19 di Luwu Timur dapat di cegah atau ditekan angka penyebarannya," pungkasnya.



Previous Post Next Post