SPACE PANJANG

 




Luwu Timur - Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19) terus dilakukan Satuan Lantas Polres Luwu Timur. Salah satunya dengan melakukan dengan pembagikan masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Pelayanan yang tersebar di Pos Pelayanan Wasuponda, Pos Pelayanan Malili, Pos Pelayanan Tarengge, dan Pos Pelayanan Burau.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur Iptu Desy Ayu Dwi Putri mengatakan bahwa Guna mencegah penularan Covid-19, personil kembali melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pelayanan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Pengguna jalan yang tidak memakai masker kita berikan masker dan ada 80 lembar masker yang kita bagikan," kata Desy, Saat dikonfirmasi, Selasa (29/12).

Desy menambahkan bahwa selain membagikan masker, pihaknya juga mensosialisasikan maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021.

"Kembali kita ingatkan kepada Masyarakat untuk tidak menyelenggarakan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum," tambahnya. 

Kasat Lantas Polres Lutim ini menuturkan bahwa merujuk pada maklumat Kapolri, terdapat beberapa poin yang perlu diketahui dan kita patuhi saat ini jelang tahun baru. 

"Sambut Tahun baru 2021 dengan Ibadah dan kegiatan positif, dilarang melakukan pesta miras dan narkoba, hindari penggunaan petasan karena berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain, diimbau untuk tidak melakukan konvoi kendaraan, dan patuhi serta ikuti petunjuk arus lalu lintas serta protokol kesehatan," ucap Desy.

Previous Post Next Post