SPACE PANJANG

 






Luwu Timur - Satuan Tugas Penanganan Covid19 Kabupaten Luwu Timur kembali mencatat data perkembangan virus corona di Kabupaten Luwu Timur, Rabu (30/12/2020).

Juru bicara Satgas penanganan Covid-19 Luwu Timur mengatakan, Masdin, bahwa jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur per hari ini kini mencapai 2.112 kasus dengan bertambahnya 12 kasus dalam 24 jam terakhir.

"Adapun 12 kasus baru hari ini tersebar di 8 kecamatan, yakni Kecamatan Malili 4 kasus, Kecamatan Kalaena 2, 6 kasus sisanya masing-masing tersebar di Kecamatan Angkona, Burau, Mangkutana, Nuha, Tomoni dan Towuti," kata Masdin, saat dikonfirmasi.

Masdin menambahka selain penambahan kasus baru, pasien sembuh juganh mengalami penambahan sebanyak 3 orang. 

"Dengan adanya penambahan 3 pasien sembuh berasal dari Kecamatan Wotu, Burau, dan Towuti sehingga angka pasien selesai isolasi mencapai 1.922 orang," tambahnya.

Selain kasus baru dan pasien sembuh, juga terdapat penambahan 1 pasien yang terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia berasal dari Kecamatan Angkona.

"Dengan penambahan tersebut, Khusus pasien meninggal akibat covid19, ini sudah yang ke 15 orang. Melihat virus semakin ganas. Mari kita lindungi diri kita dan keluarga dari pandemi ini dengan mematuhi protokol kesehatan, tolong agar tidak memandang enteng pandemi ini," ucap Masdin

Diketahui, data upadate perkembangan virus corona di Kabupaten Luwu Timur per tanggal 30 Desember 2020 yakni Konfirmasi 2.112 (simtomatik 89, asimtomatik 86, sembuh/selesai isolasi 1.922, meninggal 15).

Previous Post Next Post