Inspirasi Timur

 



PALOPO - Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI menyalurkan bantuan guna meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dikemas melalui program sosialisasi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi KIE dari BPOM bersama mitra kerjanya menyalurkan paket sembako untuk masyarakat di Kantor Kelurahan Takkalala, Jalan Islamic Center, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo. Kamis, (05/11/2020).

Pada Kesempatan itu, Anggota DPRD RI Muh. Dhevy Bijak Pawindu mengatakan bersama mitra kami membagikan paket sembako dan inj sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ada di Kota Palopo.

"Mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan ini dapat meringankan beban keluarga karena saat ini kita sama-sama merasakan dimasa Pandemi ini perekonomian sangat menurun sehingga masyarakat membutuhkan bantuan dan partisipasi dari pemerintah baik pusat maupun daerah," kata Dhevy Bijak.

Sementara itu Perwakilan BPOM Pusat Yan Hermawan, mengungkapkan dalam kegiatan ini mmeruoak bentuk kepedulian Badan POM RI dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat. 

"Kami berharap upaya yang kita lakukan yang tidak terlalu besar ini, namun dapat membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19," pungkasnya. 

Diketahui, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol penangan Covid-19 yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

Previous Post Next Post