Dhevy Bijak Berikan Bantuan Ventilator di RS Sawerigading

SPACE PANJANG

 





PALOPO - Usai menyerahkan Paket Sembako, Anggota DPR RI Komisi IX, fraksi Demokrat, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu kembali menyerahkan bantuan berupa pelindung diri (APD), Rumah Sakit Sawerigading, Kota Palopo, Kamis (05/11/2020).

Bantuan tersebut berupa ventilator ini diterima langsung oleh Direktur RSUD Sawerigading Kota Palopo, dr. Nasaruddin Nawir didampingi pejabat di lingkungan RSUD Sawerigading.
Anggota DPRRI asal Daerah pemilihan (Dapil)  Sulsel III, Muh. Dhevy Bijak Pawindu mengatakan bantuan ini digunakan untuk kepentingan penanggulangan covid-19 di Kota Palopo.

“Bantuan APD ini merupakan bentuk kepedulian kami di Komisi IX DPR RI untuk membantu rumah sakit dalam menangani dan merawat pasien Covid-19 di RSUD Sawerigading Kota Palopo," Kata Dhevy Bijak

Dhevy menambahkan bantuan ini secara bertahap, untuk tahap awal ini diberikan untuk RSUD Kota Palopo sebanyak tiga unit ventilator serta RSUD Batara Guru sebanyak dua unit.
“Kami harap dengan adanya bantuan ini RSUD Sawerigading Kota Palopo dapat maksimal dalam penanganan pasien Covid-19,” tambahnya. 

Sementara itu, Direktur RSUD Sawerigading Kota Palopo, dr. Nasaruddin Nawir mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya bantuan APD yang diberikan oleh Anggota Komisi IX DPR RI ini.

"APD ini sangat diperlukan oleh RSUD Sawerigading,  Karena saat ini di RSUD hanya ada lima alat ventilator, sehingga sangat kekurangan saat menangani pasien Covid-19  dengan adanya bantuan ini kami dari pihak rumah sakit dapat mengoptimalkan penanganan Covid-19 di Kota Palopo," ungkapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Alat ini memang sangat kami butuhkan, dalam penanganan covid-19 di Kota Palopo," pungkasnya.

Previous Post Next Post