Marah dan Tersinggung, Pemuda di Luwu Utara Bunuh Ibu Rumah Tangga

LUWU UTARA - Personil Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara berhasil mengamankan pelaku penikaman hingga korban meninggal dunia.  

Pelaku AA (25) warga  Kecamatan Baebunta yang selama ini menumpang di Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara  melakukan penikaman terhadap seorang ibu rumah tangg Ida (50)  yang tak lain adalah tetangganya sendiri, Kamis, (05/11/2020).

Kapolsek Sukamaju Ipda Aswar mengatakan adanya laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan serta menginterogasi beberapa saksi.

"Setelah dilakukan penyelidikan, personil berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial AA (25) di tempat persembunyiannya yang tidak terlalu jauh dari TKP  di salah satu rumah warga di Dusun Tolangi Desa Tolangi Kecamatan Sukamaju Luwu Utara," kata Ipda Aswar

Aswar menambahkan, alasan pelaku menikam korban karena pelaku marah dan tersinggung kepada korban karena korban selalu mengatai pelaku bahwa pelaku tidak ada kerjanya dan mantan Narapidana.

"Akibat ketersinggungan sehingga pelaku melakukan penikaman terhadap korban. Korban sempat dibawah ke Rumah sakit Hikmah Masamba namun nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia," tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Sukamaju, kejadian tersebut bermula saat pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang rumah lalu pelaku mengambil pisau di dapur.

"Pelaku kemudian menuju kekamar korban dan langsung menikam korban pada bagian leher sebanyak 1 kali, dimana korban sementara berbaring diatas tempat tidur," ungkapnya. 

Atas perbuatannya, kini pelaku di bawa di Mapolres Luwu Utara guna proses hukum lebih lanjut. (Salim)

Previous Post Next Post