SPACE PANJANG

 






LUWU UTARA - Dalam rangka memperingati Hari penanaman pohon Sedunia, Mahasiswa KKN PPM Universitas Andi Djemma Palopo angkatan XXXI, menggelar seminar lingkungan hidup.

"Kegiatan seminar lingkungan ini dilakukan untuk memperingati hari penanaman pohon sedunia, dimana seminar dan penanaman pohon ini juga bagian dari program kerja Kami selama di Lokasi KKN," ungkap Muh. Aswin selaku kordes Desa Lamiri 

Sementara itu kepala Desa Kamiri Raswan Pipit Mandela, mengatakan bahwa kami sangat mengapresiasi kegiatan yang adik -adik laksanakan ini. 

"Saya sangat berterimakasih dan semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan, melihat kondisi Masamba pasca banjir bandang, untuk adik-adik KKN Unanda Semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala di kemudian hari," kata Raswan

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan fakultas kehutanan Unanda Ibu Human, dirinya sangat mengapresiasi adik adik mahasiswa KKN profesi Universitas Andi Djemma atas terlaksananya program kerja seminar lingkungan hidup dengan tema.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan untuk  Luwu Utara , Masamba kuat, Masamba bangkit," tuturnya

Tak hanya itu, BPBD juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna sangat membantu pemerintah kabupaten dan Masyarakat pada Khususnya.

Hadir dalam Kegiatan Seminar Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Andi Djemma Palopo Dan BPBD Luwu Utara,Mahasiswa KKN UNANDA Palopo, teman-teman pecinta Alam, dan Pemuda Desa kamiri dan Baloli.

Previous Post Next Post