Karemuddin : Jadikan Pesta Demokrasi Sebagai Ajang Silaturahmi.

SPACE PANJANG

 








LUWU UTARA - Jelang pilkada serentak yang tinggal menghitung hari lagi ketua team pemenangan pasangan BISA menyampaikan orasinya saat pertemuan tatap muka bersama warga Dusun Kalitiri Desa Mulyosari, Kecamatan Sukamaju pada Selasa (20/10/2020) malam. 

Ketua Tim Pemenangan BISA, Karemuddin Spdi berpesan kepada team dan pendukung paslon supaya jangan mudah terpropokasi baik di jejaring media sosial maupun di tengah masyarakat.

"jangan mudah terprovokasi baik di jejaring media sosial maupun di tengah masyarakat.agar supaya Pilkada Kabupaten Luwu Utara ini berjalan aman dan kondusif," harap Karemuddin.

"Jadikanlah Pilkada ini sebagai pesta demokrasi untuk menjalin tali persaudaraan dan pertemanan. jangan di jadikan ajang perselisihan terhadap yang berbeda pilhan," ujar Karemuddin.

Pertemuan yang di selenggarakan dengan konsep humanis dan mengedepankan kekeluargaan kandidat calon wakil Bupati pasangan nomor urut 02 SuaibMansur disambut hangat  dan penuh keakraban oleh peserta yang hadir.

Suaib sempat memaparkan visi dan misi pasangan calon BISA yakni jika ia terpilih nantinya ada perhelatan pilkada mendatang ia juga berharap kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tali silaturrahmi meskipun saat ini berbeda pilhan.

Previous Post Next Post