Inspirasi Timur

 





JAKARTA - Kekuatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung, terus mendapatkan dukungan dari perantau asal  Toraja Utara.

Salah satunya unsur masyarakat Toraja Utara lintas Agama dan Kerukunan yang tergabung dalam wadah Relawan YRK-YP Jabodetabek yang merupakan masyarakat Toraja Utara di perantauan di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi dan Sekitarnya ).

Relawan YRK-YP Jabodetabek pun mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Rinto - Yonathan (RINDU) di Backyard Cafe Jakarta, Jumat (18/9/2020).

"Kami Relawan YRK-YP Diaspora/perantau Jabodetabek siap menjaga agar pilkada serentak di wilayah Torut 2020 aman, damai dan sukses, serta siap memerangi ujaran kebencian dan hoax," Kata Ketua Relawan YRK-YP Jabodetabek, Bobby Sangka.

Bobby Sangka, menjelaskan relawan YRK-YP Diaspora atau Perantau Jabodetabek mendukung pemimpin yang baik, Cerdas, Bersahaja, Sabar, Berani dan Bijaksana. 

"Kami Relawan YRK-YP Diaspora/Perantau Jabodetabek mendukung sepenuhnya untuk kemenangan PASLON Yosia Rinto Kadang, S.T dan Ir. Yonathan Pasodung dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 di Wilayah Toraja Utara," ungkap Bobby Sangka.

Boby pun mengungkapkan harapan jika Tuhanberkenan untuk Yosia Rinto Kadang, S.T dan Ir. Yonathan Pasodung nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Relawan YRK-YP Diaspora/Perantau Jabodetabek meminta untuk tidak melibatkan dalam pemerintahan daerah pihak-pihak yang selama ini terbukti tidak mampu/miskin kompetensi dalam melaksanakan program-program Bupati demi kesejahteran masyarakat dan pembangunan daerah Toraja Utara.

"Serta tidak mampu/miskin kompetensi dalam percepatan pengembangan industri pariwisata Kabupaten Toraja Utara sebagai destinasi wisata yang semestinya," harap Bobby. (Rilis)

Previous Post Next Post