Inspirasi Timur

 




LUWU UTARA - pejabat Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara, AR meninggal dunia karena terjangkit Covid-19, Jumat (18/09/2020).

Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Komang Krisna,  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban AR positif terjangkit Covid-19 dan sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Dadi Makassar.

"AR meninggal dunia di RS Dadi Makassar pada pukul 16.45 WITA, dan dinyatakan positif covid-19 dan Pemakaman almarhum akan dilakukan di Kabupaten Gowa, sesuai protokol kesehatan covid-19,” kata Krisna.

Untuk kasus Covid-19 di Kecamatan Sukamaju Selatan saat ini mencapai 5 orang positif dan 1 orang diantaranya meninggal dunia dan secara keseluruhan di Kabupaten Luwu Utara telah mencapai 159 orang positif dan 10 orang telah meninggal dunia.

“terdapat 140 orang yang telah sembuh sedangkan yang menjalani menjalani karantina sebanyak 19 orang dan sudah dilakukan contact tracing," tambah krisna

Untuk itu kita himbau kepada  masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Previous Post Next Post