Sapa Warga Sabbang, Indah Perkenalkan Program Unggulan "5 BISA"

SPACE PANJANG

 






LUWU UTARA -- Hari kedua tahapan kampanye calon bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani menyapa warga desa Bakka. Disana, kandidat petahana ini memperkenalkan program unggulanya kemasyarakat.

Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kini bergerak massif mensosialisasikan dirinya pasca cuti dari jabatanya sebagai bupati. Sore tadi, Indah kembali menyapa masyarakat Dusun Walu Walu, Desa Bakka, Kecamatan Sabbang. Minggu (27/09/2020).

Selain mengingatkan dan mengajak masyarakat untukmewujudkan pilkada bermartabat. Indah juga memperkenalkan beberapa program andalan BISA, akronim bersama Indah-Suaib.

" Pilkada itu adalah pesta demokrasi, pesta itu semua harus bersenang senang. Jangan justru dipesta demokrasi ini kita bermusuhan, beda sikap, beda pilihan itu hal yang sangat biasa," kata Indah.

Salah satu program unggulan yang disampaikan Indah kepada masyarakar adalah program lima Bisa. Bisa Bangkit, Bisa Terkoneksi, Bisa Bersaing, Bisa Maju dan Bisa Mandiri.

"Bisa maju, salah satunya pemberian bantuan modal terhadap UMKM. Itu sudah kita lakukan tiga tahun terakhir dan akan kita lanjutkan," jelas bupati perempuan pertama di Sulsel Itu.

" Begitupun juga dengan bantuan tani, semua kelompok tani yang aktif kita akan bantu. Tahun ini ada sekitar 500 kelompok tani yang dapat bantuan dari pemerintah daerah, dan tahun depan kita upayakan 1000 kelompok tani yang akan dapat bantuan itu," sambung bupati Luwu Utara periode 2016-2021 itu.

Selain itu, Indah juga mengajak masyarakat untuk mengenal betul setiap kandidat yang maju dipilkada ini, memahami setiap program yang ditawarkan.

 " Sekali lagi saya berharap, pilkada ini kita jalani dengan gembira. Pilkada ini proses saja, tanggal 9 Desember nanti kita akan jemput dan lalui. Pemenang itu sudah ditentukan tuhan, jadi jangan meki baku bombe bombe," tutup Indah.(*)


Previous Post Next Post