Inspirasi Timur

 




Luwu Utara - Salah satu Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Heriansa Efendi (Opong) mendukung calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang berpasangan dengan Suaib Mansyur dengan takline " BISA" pada Pilkada tahun 2020 .

Heriansa Efendi mengatakan pasangan Inda dengan Suaib sangat layak kembali meminpin Luwu Utara kedepan, karena masih mendapat dukungan kuat dari masyarakat.

"Saya sebagai politisi dari PKB mendukung penuh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati (Indah dan Suaib) dengan takline BISA," kata Politisi PKB ini Heriansa Efendi melalui WhatsAppnya, Minggu (27/09)

Menurutnya, Ia memilih pasangan Indah-Suaib dengan beberapa alasan yakni alasan pertama pasangan Indah-Suaib masih berusia muda hingga dirinya merasa bahwa pasangan Indah-Suaib mampu untuk turun blusukan mendengar dan langsung aspirasi masyarakat, bukan semata-mata hanya mendengar laporan dari bawahannya.

"Alasan kedua saya melihat dari segi pengalaman Indah Putri Indriani selama menjabat sebagai Bupati Luwu Utara di masa bakti 2016 - 2020 sudah tidak diragukan lagi, karena pembangunan sangat nampak dan dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya

Lanjut Heriansa disamping itu alasan ketiga, Saya memilih Indah-Sauib adalah kinerja Suaib Mansyur tidak diragukan lagi, apalagi dirinya mantan Kadis PUPR.

"Sangat tepat memilih Suaip Mansur sebagai pasangannya, karena Suaib Mansur sudah tidak lagi diragukan sistim kinerjanya baik dari segi pengalaman dan pengetahuan pembangunan untuk menjadikan Luwu Utara lebih baik dan lebih maju lagi,"tutupnya. (Rls)

Previous Post Next Post