Legislator Fraksi Golkar Luwu Utara, Nasir Saleng Tutup Usia

SPACE PANJANG

 





LUWU UTARA
, Inspirasitimur.com – Kabar duka datang dari DPRD Luwu Utara. Legislator asal Fraksi Golkar, Nasir Saleng dikabarkan meninggal dunia, Rabu (16/9/2020) malam.

Informasi yang diperoleh, Nasir Saleng menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 24.00 Wita, Rabu malam tadi di RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Dikutip dari Teraskata.com

Nasir Saleng sebelumnya sempat dirawat di RS Andi Djemma Masamba, empat hari lalu karena panyakit gula yang dideritanya.

Namun kondisinya memburuk hingga tak sadarkan diri, lalu dirujuk ke Makassar. Setelah dirawat tiga hari di RS Wahidin, kondisi Nasir tak kunjung membaik hingga meninggal dunia malam tadi.

Kabar meninggalnya Nasir Saleng pertama kali diketahui dari informasi yang disampaikan Ketua DPRD Luwu Utara, Muhammad Basir melalui salah satu grup Whatsapp.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Bapak Nasir Saleng, Anggota DPRD Luwu Utara meninggal tadi malam di RS Wahidin Makassar,” tulis Basir.

Sementara ketua Fraksi Golkar, Amir Mahmud yang dikonfirmasi membenarkan kabar duka tersebut.

"Betul dinda. Saya sementara di rumah sakit (RS Wahidin) ini. Persiapan pemulangan jenazah ke Masamba,” ujar Amir Mahmud yang dikonfirmasi, Kamis (18/9/2020) dini hari.

Nasir Saleng merupakan legislator dari daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Baebunta, Sabbang, Rongkong dan Seko. Berpulang pada usia 71 tahun dan tercatat sebagai anggota DPRD Lutra tertua. (*)

Previous Post Next Post