Hendra Tokoh Pemuda Desa Pombakka Siap menangkan Indah- Suaib Pilkada 2020

SPACE PANJANG

 




 


LUWU UTARA - Usai melakukan pencabutan Nomur urut di kantor KPU Luwu Utara pagi tadi. Sore ini calon wakil bupati Suaib Mansur langsung tancap gas menghadiri undangan silaturahmi masyarakat Desa Pombakka, Kecamatan Masamba, Kamis (24/2020).

Salah satu tokoh pemuda Desa Pombakka Hendra mengatakan bahwa kami sangat bersyukur dan senang bisa berada dibarisan perjuangan Indah- suaib karna kita tahu beliau itu orangnya cerdas, bermasyarakat, Bijak dan enak diajak diskusi

"Selain itu Suaib Mansur juga tipe orang yang baik, mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi," kata Hendra

Buktinya, kita tahu Pak suaib juga adalah sala satu korban bencana banjir bandang Luwu Utara, kami beberapa kali menawarkan diri untuk membersihan rumah beliau beberapa kali juga iya menolak dan mengatakan masi banyak yang lebih membutuhkan bantuan kalian dari pada saya.

"Maka inilah alasan kami sebagai masyarakat Desa Pombakka berada dibarisan perjuangan  pasangan BISA dikarnakan hanya mereka berdualah yang BISA membangun Luwu Utara lebih baik," tambahnya.

Ia berharap pada pemilihan bupati dan wakil bupati kali ini masyarakat lutra tetap mempercayakan pasangan BISA untuk membangun Luwu Utara kedepan. (**)

Laporan (Salim/IT).

Previous Post Next Post