Pelantikan Tim Pemenangan MTH-Budiman Jadi Lautan Manusia, Relawan Siap ” Bungkus Wasuponda “

SPACE PANJANG

 






LUWU TIMUR  – Kubu MTH – Budiman kembali melakukan penetrasi di kandang lawan politiknya Irwan Bachri Syam lewat acara Pelantikan Tim Pemenangan MTH -Budiman Tingkat Kecamatan Wasuponda.

Sekitar Lima Ribuan warga dari seluruh desa di Wasuponda tumpah ruah menghadiri acara tersebut . Minggu (23/08/2020 ) malam , sehingga acara Pelantikan tersebut menjadi lautan manusia .
Sangking banyaknya massa yang hadir , Husler dan Budiman yang sudah mendapat pengawalan berlapis dari para relawan masih kesulitan menggapai panggung acara karena warga berdesakan ingin bersalaman dengan calon bupati dan wakil bupati pujaan hati mereka.
Fakta ini membuktikan kepada publik Luwu Timur, bahwa mayoritas warga Wasuponda sangat menginginkan Husler- Budiman menang telak di Wasuponda pada Pilkada Lutim 9 Desember 2020 nanti . Peristiwa politik ini juga membuktikan seluruh relawan di Wasuponda terbukti mampu bekerja rapi , solid dan akan menjadi penentu kemenangan bagi pasangan MTH-Budiman di Pilkada 9 Desember 2020 nanti .
Acara pelantikan ini pula nyaris menyulut emosi pendukung Husler- Budiman karena warga yang hadir mendapat informasi perjalanan Husler- Budiman menuju lokasi acara terganggu karena ada sekelompok warga pada saat yang sama ingin menggelar acara hiburan domino dan menutup akses jalan yang akan dilalui Husler dan rombongannya.
Beruntung aparat kepolisian sigap dan bertindak cepat, akhirnya akses jalan dibuka sehingga Husler – Budiman beserta rombongannya bisa sampai ke lokasi acara dan situasi yang sempat memanas ini menjadi kondusive .
Amran Syam, Katua DPRD Luwu Timur, dalam orasinya politiknya yang menyakitkan telinga lawan dengan lantang mengatakan ” Wasuponda malam ini meladak ” maksudnya tidak pernah diduga acara pelantikan tim pemenangan MTH – Budiman tingkat kecamatan Wasuponda menjadi lautan manusia .
Selain meledak, Kata Amran mengalir juga air yang dingin  dengan pasti menuju satu titik yang akan membawa kemenangan bagi MTH – Budiman .
Abang, sapaan akrab Amran Syam menegaskan, Wasuponda ini siapa yang tidak kenal dengan Amran Syam, Lapangan sepak bola disamping tempat acara ini menjadi saksi saya dari kecil sudah malang melintang di Wasuponda. Kini Wasuponda sudah jauh berubah, saya kata Abang,  selaku Ketua DPRD juga punya andil dalam pembangunan di Wasuponda.
” Kalau hari ini Wasuponda berubah maju maka disitu ada peran Husler sebagai bupati. Olehnya itu MTH-Budiman seperti senja yang akan memasuki malam yang tak satupun kekuatan selain kekuatan Allah bisa menahannya. Mari satukan tekat kita, sekali melangkah jangan mundur lagi, Sekali layar terkembang pantang biduk surut kepantai ” Ungkap Abang. yang mendapat aplus dan yel-yel lanjutkan dari warga .
Obert Malua, tokoh berpengaruh di Wasuponda dalam pidato politiknya mengatakan, tak ada kata , tak ada lagi kalimat yang pantas di utarakan, karena pandangan mata sudah sangat jelas melihat kondisi lapangan, begitu nyata dukungan warga terhadap Husler dan Budiman.
Ia hanya menghibau agar seluruh relawan tetap santun dalam memperjuangkan kemenangan Husler- Budiman, apalagi tim pemenangan sudah dilantik itu artinya secara legal kita sudah bebas mengembangkan sayap bergerak masive manggalang warga untuk menyatukan dukungan hanya kepada MTH-Budiman. ” Mulai malam ini mari kita semua bersatu dibarisan Husler – Budiman , Lanjutkan ” Tutup Obert Malua.
Previous Post Next Post