KONI Toraja Utara Meresmikan Ruang Gym Center

SPACE PANJANG

 







TORAJA UTARA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Toraja Utara Jumat(14/08/2020) meresmikan Ruang Gym Center KONI Toraja Utara sebagai tempat membentuk fisik Atlit agar tetap Vit, dan juga penyerahan sejumlah peralatan latihan kepada Cabang Olahraga berPrestasi.

Ketua KONI Toraja Utara Paulus Kondorura menyampaikan bahwa KONI Toraja Utara mengambil langkah strategis ditengah Pandemi Covid-19 dengan Merdeka Berolahraga.

"Merdeka Berolahraga dimaksudkan agar Cabang Olahraga bersama Atlit kembali berlatih secara serius dan tetap perhatikan protokoler Covid 19, dan hari ini juga kita serahkan bantuan alat kepada 5 cabor pada tahap pertama," kata Paulus Kondorura.

Kegiatan dihadiri Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Kadis Pendidikan, Kapolsek Rantepao, Pengurus Cabang Olahraga hadir dalam Acara tersebut.

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan memberikan apresiasi atas kerja-kerja KONI dalam membangun olahraga di Toraja Utara.

"Itu terbukti lewat prestasi cabang olahraga yang sudah sampai ke tingkat Internasional, dan Porda di Pinrang lalu menempatkan kita pada posisi terbaik dengan mendongkrak perolehan medali, dan lebih lanjut, bahwa beberapa catatan KONI Toraja Utara akan menjadi perhatian pemerintah dalam upaya menggenjot prestasi generasi muda kita," ucap Kalatiku.

Selesai sambutan, Kalatiku dipersilahkan melakukan pengguntingan Pita, didampingi Wakil Bupati Toraja Utara, Ketua KONI, Kadis Pendidikan sebagai bentuk sarana gym mulai dibuka khusus kepada para Atlit Toraja Utara.

5 cabang olahraga yang diberikan bantuan yakni, Taekwondo, Federasi Arung Jeram Indonesia, Basket, Karate, Futsal.

Previous Post Next Post