H.Arsyad Kasmar Sumbang 4 Ekor Sapi Qurban Untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

SPACE PANJANG

 




Masamba, Inspirasitimur --- Salah satu Calon Bupati Luwu Utara, H.Arsyad Kasmar menyumbangkan 4 ekor sapi Untuk Korban Bencana Banjir Bandang Luwu Utara, Jumat 31 Juli 2020.

Penyerahan itu dilangsungkan di 2 lokasi pengungsian yang berbeda, seusai Melaksanakan Shalat Ied Idhul Adha di Masjid  Nur Maryam Baebunta.

 Saat penyerahan Arsyad Kasmar di dampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat dan para pengungsi.

Rencananya, pemotongan sapi Qurban  akan dilaksanakan di posko penvungsian masing-masing usai sholat idul Adha dan langsung akan dibagikan kepada para pengungsi dalam bentuk kemasan dan siap saji terhadap msyarakat yang terdampak, Jumat 31 juli 2020.

H.Arsyad kasmar  mengatakan bahwa bantuan sapi Qurban ini adalah bentuk empati Kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang yang telah menimpah sejumlah titik di Luwu Utara.


"Marilah kita menjadikan Hari Raya Iduladha, atau biasa juga disebut Idul Qurban, sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kepekaan sosial, lebih peka terhadap lingkungan sekitar, lebih peka terhadap penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dengan menyisihkan sebagian rezeki yang diberikan oleh Allah SWT secara ikhlas,”ujar H.arsyad kasmar Seusai Penyerahan Sapi Qurban tersebut.
(srf/it)
Previous Post Next Post