Peringati HUT ke-63 Kodam XIV/Hasanuddin, Staf Makodim 1403/Sawerigading Doa Bersama




PALOPO - Dalam rangkaaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 63 Kodam XIV/Hasanuddin , Staf Makodim 1403/Sawerigading gelar doa bersama di Masjid Alfurqan Kodim 1403/Sawerigading, Senin (01/06/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Kodam XIV/Hasanuddin tetap solid dan profesional dalam melaksanakan tugas yang menjadi amanah serta bermunajat kepada Allah SWT, agar kedepan Kodam XIV/Hasanuddin lebih khusus Kodim 1403/Sawerigading, menjadi lebih profesional dimasa depan dan makin dicintai rakyat.

Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf Gunawan S.i.P mengatakan bahwa pada 1 Juni 2020 ini, Kodam XIV/Hasanuddin memperingati hari jadinya ke- 63.

“Untuk itu Kodim 1403/Sawerigading, melaksanakan doa bersama secara sederhana, dengan harapan agar senantiasa Kodam XIV/Hasanuddin diberikan perlindungan dan kesuksesan, semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” kata Letkol Inf Gunawan S.i.P.

“Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke- 63 Kodam XIV/Hasanuddin, kami berdoa kepada Allah SWT agar Kodam XIV/Hasanuddin diberikan perlindungan dan kesuksesan, semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan," tambah Letkol Inf Gunawan S.i.P.

Selanjutnya, Dandim 1403/Sawerigading, menyampaikan bahwa doa bersama dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke- 63 Kodam XIV/Hasanuddin dan juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

“Dengan diadakannya doa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar dalam mengemban tugas pokoknya, selalu dalam ridho dan lindungan Tuhan serta menumbuhkan kesadaran setiap personel untuk merefleksikan dan mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara,” jelas Letkol Inf Gunawan S.i.P.

Dirgahayu Kodam XIV/Hasanuddin, "Jadilah Prajurit Hasanuddin Yang Setia, Profesional Dan Dicintai Rakyat"

Previous Post Next Post