Inspirasi Timur

 




PALOPO - Tiga rumah warga di Kelurahan Benteng,Kecamatan Wara Timur yang beberapa waktu lalu tertimpah musibah bencana alam angin puting beliung telah mendapat bantuan Pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Sosial, Kamis (4/06/2020).

Bantuan yang disalurkan Dinas Sosial Kota Palopo tersebut berupa sembako dan terpal. Terpal yang diberikan bertujuan agar digunakan sementara oleh warga yang atap rumahnya terbongkar akibat angin puting beliung.

Pemberian bantuan dari Dinas Sosial tersebut didampingi Lurah Benteng bersama sekretaris, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Lurah Benteng Abdul Rachman  mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud tanggung jawab dan kepedulian Pemerintah Kota Palopo terhadap warganya yang sedang mengalami musibah seperti yang terjadi saat ini.

"Ini bukan soal berapa besar jumlah bantuan yang diberi tapi,ini merupakan wujud dari kepedulian Pemerintah terhadap warganya.Selain itu di lain sisi  sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia yang tengah mengalami musibah,"ucap Abdul Rachman

Berikut nama korban yang diberi bantuan dan jenis kerusakan yang dialami ketiga warga tersebut akibat angin puting beliung ialah sebagai berikut, 
1. Sudarman RT01/RW05 di Jalan Benteng dengan kerusakan atap rumah yang terbongkar.

2. Muhammad Khalifa Hasyim RT1/RW04 Jalan Benteng Raya dengan kerusakan atap rumah yang terbongkar 

3. Muhammad Umar RT01/RW04 perumahan Benteng Alam Raya blok B2 no.12.
Previous Post Next Post