Inspirasi Timur

 



TANA TORAJA - Keluarga besar Polres Tana Toraja berduka. Salah satu personilnya yakni Bripka Fauzan Azimat Rusly meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, sekitar pukul 22.00 wita. Minggu (14/06/2020) malam tadi.

Bripka Fauzan, terakhir bertugas di Polres Tana Toraja mengemban amanah sebagai personil Sat Lantas Polres Tana Toraja, dikalangan rekan kerjanya almarhum dikenal sebagai sosok pribadi yang ramah, supel dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SiK MM mengungkapkan duka cita mendalam atas kepergian dari salah satu personil terbaiknya,

"Kami kehilangan sosok polisi yang disiplin dan penuh tanggung jawab, kami kehilangan rekan kerja yang ramah, negara pun kehilangan abdi polisi pelayan masyarakat, atas nama keluarga besar Polres Tana Toraja mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Bripka Fauzan, semoga beliau Husnul Khotimah, amal ibadahnya dan segala budi baiknya, maupun tugas tugasnya bernilai ibadah dan diterima di sisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan, kami pun mendoakan semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menjalani takdir yang telah di tentukan oleh Allah SWT," kata Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto.

Informasi yang dihimpun dari Bag Sumda Polres Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM diagendakan akan memimpin upacara persemayaman almarhum Bripka Fauzan yang rencananya akan dilaksanakan di Medan Ringkas, Makale, Kabupaten Tana Toraja, kediaman almarhum, sekitar pukul 12.30 wita, selepas Ba'da Dhuhur.

Ungkapan belasungkawa juga di layangkan oleh Kasat Lantas, Iptu H. Muh. Nawir.S.Sos,

"Kami, jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja kehilangan rekan kerja yang ramah, rekan kerja yang memiliki sosok polisi yang disiplin dan penuh tanggung jawab, kami semua turut merasakan duka atas kepergian almarhum, semoga beliau Husnul Khotimah, dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan kami juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran," ucap Muh. Nawir.

Diketahui, Bripka Fauzan Azimat Rusly lahir di Bantaeng, 21 Juli 1987, lulus pendidikan Bintara Polri di sekolah kepolisian negara Batua pada tahun 2005, jabatan terakhir, mengemban tugas fungsi Sat Lantas Polres Tana Toraja, Beliau meninggal di RS. Wahidin Sudiro Husodo setelah dirawat karena sakit yang telah di deritanya.

Previous Post Next Post