Agar Kondisi Tetap Aman dan Nyaman, Polsek Telluwanua Siaga di Mancani

SPACE PANJANG

 







PALOPO - Penjagaan pihak kepolisisan di Kelurahan Mancani kembali dilakukan setelah terjadi gesekan antar warga pada Minggu (14/06/2020) pukul 15.30 WITA.

Kapolsek Telluwanua Iptu Idris, mengatakan setelah ada gesekan antar warga di Kelurahan Mancani, Polsek Telluwanua langsung menggerakkan personilnya ke lokasi kejadian.

“Setelah kejadian tersebut, sebanyak sembilan personil anggota Polsek Telluwanua disiagakan dilokasi kejadian dan sampai saat ini masih dilakukan penjagaan rutin terutama pada malam hari,” kata Idris.

Kanit Reskrim Polsek Telluwanua, Ipda Henrik Pawara, menuturkan bahwa kejadian atau insiden antar warga di Kelurahan Mancani tersebut masih bisa diredam sehingga tidak berlanjut

"Betul telah terjadi gesekan Minggu soreh kemarin tapi keadaan bisa kita redam hingga tidak berlanjut," ucap Henrik.

Hendrik menjelaskan pemicu kejadian tersebut berdasarkan kesaksian warga, bahwa pada saat kejadian telah terjadi letusan tapi, namun letusan tersebut belum bisa dijelaskan apakah berasal dari senjata api rakitan atau hanya petasan.

"Menurut warga setempat sempat terjadi bunyi letusan tapi untuk kejelasan letusan tersebut belum bisa dipastikan,"ujar Hendrik.

Previous Post Next Post