Prihatin, Anggota TNI ini Bantu Janda Lansia di Luwu

SPACE PANJANG

 





Luwu,  Inspirasitimur.com –  Setelah  viral di Media sosial, Janda lansia di Lingkungan Rotto, Kelurahan Padang Sappa, Kabupaten Luwu, mendapat simpati dari berbagai kalangan.

Namanya Tibeng (85) yang saat ini tinggal berdua dengan cucunya Hisna (20) di rumahnya di Lingkungan rotto.

Melihat kondisi  Nenek Tibeng, Anggota TNI Babinsa  dari Binaan Koramil 1304-04 Padang Sappa tergugah hatinya untuk membantu nenek tibeng.

Jumat 22 mei 2020 sekira pukul 15:30, Serda Dediman mengunjungi rumah Nenek Tibeng Lansia di Lingkungan Rotto, Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Bua Ponrang,  Kabupaten Luwu,dan memberikan bantuan berupa sembako.

” Kegiatan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kita sebagai umat yang beragama kita saling tolong menolong, bantu membantu,sesama umat manusia.” Terang Serda Dediman

Saat mengunjungi kediaman nenek Tibeng, Dediman sangat prihatin dengan keadaan janda lansia itu, mengapa tidak  keadaan rumah yang sudah tidak layak huni menjadi menjadi tempat berteduh, dikala hujan badan cucunya menjadi sandara karena keadaan atap rumah yang sudah bolong.

“kita sebagai manusia yang punya perasaan dan punya hati merasa kasihan dan ingin menangis melihat kehidupan mereka sedangkan atap rumahnya sudah bolong-bolong apabila hujan turun mereka mencari tempat yang mesih bagus untuk berteduh dan bersandar di badan cucunya,” terang dediman.

(HLN)


Previous Post Next Post