Inspirasi Timur

 





LUWU UTARA - Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Mapolres Luwu Utara, Kamis (14/5/2020)

Kunjungan ini untuk melihat langsung kesiapan operasi ketupat dan memantau personil Polri serta instansi daerah bertugas di lapangan.
Kapolda menyerahkan bantuan pakaian pengaman kepada petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu  Utara, dan bingkisan kepada anggota TNI Kodim 1403 Sawerigading, serta petugas kesehatan yang bertugas di  Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lipu-2020 di dua Pos pengamanan operasi ketupat.
Kapolda Sulsel mengharapkan agar senantiasa mengimbau masyarakat untuk waspada dan jaga diri serta tidak melupakan protap dalam menghadapi wabah virus corona (Covid 19) ini.

“Dalam memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu humanis dan menghindari tindakan yang dapat merusak citra Polri” ucap Mas Guntur Laupe

Usai bersilaturrahmi dengan Kapolres Luwu Utara, forkopimda serta sejumlah personil jajaran Polres Luwu Utara,  Kapolda Sulsel meninggalkan Mapolres Luwu Utara bersama Rombongan, selanjutnya menuju ke Mako Brimob Baebunta. (SLM)

Previous Post Next Post