Direktur Marketing Toyota Astra Motor Hadir di Kalla Toyota Customer Gathering Online Session 3

Makassar, Inspirasitimur.com --- Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online. Selama bulan Mei 2020, gelaran ini sudah dilaksanakan sebanyak tiga kali.

Digelar secara virtual online melalui aplikasi zoom, sebanyak 200 pelanggan setia Kalla Toyota hadir dalam perhelatan ini.  Dalam tiga sesi Customer Gathering Online, Kalla Toyota sukses membukukan sebanyak 250 SPK.

Perwakilan Kalla Toyota juga hadir dalam Customer Gathering Online untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya, Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota.

“Customer Gathering ini sudah berjalan sebanyak tiga sesi. Dan selanjutnya akan kita teruskan mengingat acara ini memang mendapatkan sambutan yang baik sekali dari beberapa customer kita yang berada di daerah yang cukup jauh dari kota Makassar,” ungkap Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota

Di Customer Gathering Online kali ini, Kalla Toyota kedatangan tamu spesial yakni Anton Jimmy Suwandy yang merupakan Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM).

Anton hadir memberikan pemaparan tentang tema Customer Gathering Online kali ini, yakni “Buy Now or Later”. Tema besar yang diangkat tidak lain untuk memberikan pemahaman kepada pelanggan akan keuntungan apa saja yang akan diperoleh jika membeli unit Toyota sekarang dibanding nanti.

Tema ini juga memberikan edukasi kepada pelanggan setia Kalla Toyota agar bisa menentukan pilihan terbaik dalam memiliki unit Toyota impiannya.

Anton memberikan penjelasan bahwa kita tengah berada di kondisi seperti pada krisis tahun 1998. Hal ini sangat dipengaruhi oleh adanya fluktuasi dari mata uang dan biaya logistik sehingga berdampak pada harga mobil yang berubah-ubah. Walaupun nilai dollar terhadap rupiah kini telah normal, namun tidak ada yang dapat menjamin kedepannya akan seperti apa. Untuk itu, membeli Toyota sekarang adalah waktu yang tepat.

“Jadi ini adalah kesempatan yang baik untuk bapak ibu sekalian untuk membeli mobil sekarang. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini, semua menjadi jelas. Hari ini lengkap dari kami distributor, dealer dan value chain hadir pada kesempatan kali ini. Ini adalah waktu yang baik sekali untuk membeli,” tambahnya.

Anton juga menambahkan bahwa jika konsumen menemukan tipe dan warna unit Toyota tertentu yang diinginkan, ini adalah moment terbaik untuk memilih dan membelinya. Karena di tengah pandemi ini, pabrik kemungkinan akan memproduksi unit dalam keterbatasan warna dan tipe. Sehingga pelanggan jangan menyia-nyiakan kesempatan memilih yang ada sekarang.

Bagi pelanggan yang sedang mencari stok spare part, kini tak perlu khawatir. Dengan membaiknya keadaan nantinya, ketersediaan stok spare part untuk layanan purna jual akan terpenuhi.

 “Toyota akan senantiasa berkomintmen dengan adanya spare part availablelity dan ketersediaan servisnya yang baik sekali. Dan kami akan menjaga image itu dan kami akan selalu melakukan improvement di tengah kondisi ini,” ungkap Anton Jimmy Suwandy selaku Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM).

Fery Irawan selaku West Region General Manager Kalla juga memaparkan program spesial bagi pelanggan yakni program spesial Trade In. Pelanggan setia Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan tambahan subsidi senilai lima juta rupiah untuk trade in Toyota Yaris, Veloz, Sienta, Innova, dan Fortuner.

Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lebih berupa gratis asuransi all risk untuk pembelian tunai unit Toyota tertentu. Asuransi ini kemudian memberikan rasa aman dalam berkendara kepada pelanggan dan juga memberikan jaminan jika kendaraan pelanggan mengalami accident.


(caca)
Previous Post Next Post