Polres Luwu Utara Bagikan Sembako ke Sejumlah Jurnalis
INSPIRASI TIMUR INDONESIA



LUWU UTARA - Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara, Sulawesi Selatan, membagikan bahan pokok kepada sejumlah jurnalis yang bertugas di Luwu Utara.

Pembagian sembako tersebut diberikan langsung oleh kasat Reskrim Polres Luwu Utara di depan Ruangannya.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Syamsul Rijal  mengatakan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres Luwu Utara terhadap jurnalis yang melaksanakan tugas di tengah pandemi covid-19.

“Jurnalis mempunyai andil yang besar dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19, ini sebagai bentuk kemitraan kami dengan jurnalis yang selalu memberitakan kegiatan di polres Luwu Utara," kata Syamsu Rijal, Selasa (21/04/2020).

Syamsul Rijal menambahkan, bantuan yang diberikan berupa beras, Minyak goreng, Telur dan Mie instan.

"Kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu teman-taman Jurnalis yang tetap bertugas memberikan informasi ke masyarakat tentang wabah Covid-19,"ujar Syamsu Rijal.

Sementara itu, Jurnalis Luwu Utara, Putri Anggraeni  dari media www.sulawesi.jbn.co.id mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Luwu Utara yang peduli terhadap jurnalis.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian ini dan semoga Polres Luwu Utara selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi Kondisifitas di wilayah ini," tuturnya.

Previous Post Next Post