Ditengah Pandemi Covid-19, DWP Luwu Utara Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir
INSPIRASI TIMUR INDONESIA



LUWU UTARA ,  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Limbong Wara.

Ketua DWP Kabupaten Dalfia Armiadi dan pengurus didampingi Camat Malbar, Sekcam, Danramil Malangke, Ketua TP PKK Kecamatan membagikan bantuan sebanyak 68 Paket pada Senin (20/04/2020).


“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian DWP Kabupaten Luwu Utara dan ini dikhususkan kunjungan dan memberi bantuan kepada masyarakat Desa Limbong Wara yang terkena dampak banjir, kita bersabar menghadapi kondisi ini,” kata Dalfia Armiadi, Selasa (21/04/2020).

Kepala Desa Limbong Wara A. Mahmuddin menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan pemberian tersebut.

“Terima kasih atas kepedulian dari Ibu Ketua DWP dan rombongan yang berkunjung di desa kami yang setiap tahunnya terendam banjir, semoga niat baik dan tulus ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ujar Mahmuddin.

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga dihimbau masyarakat khusus pengurus masjid dan gereja untuk tidak melaksanakan kegiatan shalat Jumat, tarawih dan ibadah gereja dan dilaksanakan dirumah selama situasi pandemi Covid19 ini dan Alhamdulilah masyarakat Limbong wara mengikuti himbaun penerintah.

Meski ditengah pandemi Covid-19 dan suasana banjir, pemeintah tetap hadir memberikan semangat dan memastikan kondisi masyarakat.

Previous Post Next Post