Hidupnya Serba Kekurangan bahkan Hidup di Bekas Kandang Sapi, Keluarga ini Dapat Bantuan dari Dinas Perkim Luwu
INSPIRASI TIMUR INDONESIA



LUWU - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu (22/04/2020) menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga di Desa Salu Paremang Selatan, Kecamatan Kamanre.

Plt. Kadis Perkim Sofyan Thamrin, ST, MT mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Luwu kepada warga yang kurang mampu.

"Bantuannya berupa bahan yang senilai Rp 15 Juta dan sudah kita berikan langsung ke keluarga Sampara di tempat tinggalnya," kata Sofyan Thamrin.

Sofyan Thamrin berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan  meringankan beban keluarga Sampara.

“Tentunya kita berharap agar bantuan tersebut bermanfaat guna meringankan beban kepada Sampara yang kehidupannya cukup memprihatinkan.

Sebelumnya diberitakan satu keluarga di Luwu  menetap di kandang sapi milik Abdul Rahman. Keluarga kecil ini, terpaksa tinggal di kandang sapi, karena kondisi rumahnya yang lapuk dan sudah tidak layak huni.

Selain kondisi ekonominya yang serba kekurangan, Sampara harus menanggung beban lain. Istrinya, Suri, sudah dua tahun menderita sakit. Satu kakinya tak bisa digunakan berjalan, akibat penyakit gula.

Bag Gayung bersambut, setelah beberapa waktu akhirnya keluarga Sampara dapatkan bantuan bahan untuk membangun rumahnya kembali mellaui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Luwu.

Sementara itu, Sampara dan istrinya Suri mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur atas bantuan dari pemerintah yang diberikan untuk membangun rumahnya.

"Kami sangat bersyukur, pemerintah telah membantu kami. Terima kasih," ucapnya dengan rasa haru.

Lanjut Sampara mengatakan "Insya Allah kami akan melakukan pembangunan sebelum puasa, semoga masyarakat dapat membantu kami bergotong royong," harapnya.


Previous Post Next Post