Cegah Covid-19, BLK Luwu Produksi Seribu Masker



LUWU –Ini adalah upaya kami dalam memaksimalkan gerakan social distancing secara mandiri yang dicanangkan Bapak Bupati Luwu H. Basmin Mattayang, kata Ir . H. Syaiful Abd. Latief, MM Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Luwu.
Di tambahkan Syaiful Latief, saat ini Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Luwu melalui UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) memproduksi 1000 masker yang nantinya siap dibagikan kepada masyarakat. Paling tidak ada upaya meminimalisir pandemi Covid-19 di Kabupaten Luwu
Sekretaris Disnakertras Luwu Muh. Ilyas Husain juga sudah menjalankan koordinasi terkait kegiatan ini. Menurutnya “kami sudah koordinasikan hal ini dengan teman-teman di BLK, kami juga berharap fenomena Covid-19 ini cepat berakhir agar aktifitas bisa kembali normal.”
Sementara Kepala UPTD BLK Akhmad Zainuddin juga sudah mengkonfirmasi hal ini. “Sekarang ini kita di BLK sementara produksi 1000 masker, mudah-mudahan dapat membantu saudara-saudara kita, dan bisa dibagikan minggu ini, kita berdoa bersama.”ujarnya.
Previous Post Next Post