Pocong ini Ditangkap karena Takuti Warga yang Melintas


GOWA - Sesosok pocong di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan tertangkap polisi setelah meneror sejumlah pengguna jalan pada Kamis Malam, (17/1/2020. Pocong tersebut kini diamankan di Mapolres Gowa guna tujuan penyelidikan.

Pengguna Jalan Mustafa Daeng Bunga, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa digegerkan dengan kemunculan sosok pocong yang gentayangan pada malam hari. Salah seorang warga mengaku bahwa dirinya nyaris terjatuh dari sepeda motor setelah melihat pocong "Saya lihat di pinggir jalan sedang duduk dan saya kaget hampir jatuh apalagi pas malam Jumat" kata Nandar.

Aparat kepolisian yang melakukan patroli keliling kemudian berhasil menangkap pocong tersebut yang nota benenya seorang remaja, MS (17) dan mengevakuasi ke Mapolres Gowa. Saat menjalani pemeriksaan, MS yang berprofesi sebagai tukang panggung pelaminan ini mengaku hanya iseng usai pulang kerja.

"Baru pulang bongkar tenda pengantin (pelaminan) dan kebetulan ada kain putuh jadi saya coba coba pakai" kata MS dihadapan polisi.

Polisi sendiri menghimccxbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan tindak yang mengancam keselamatan masyarakat lainnya 

"Kami menghimbau agar seluruh masyarakat agar tidak melakukan hal hal aneh yang tentunya dapat mengancam keselamatan orang lain seperti pocong ini sebab semalam ada beberapa pengendara yang nyaris terjatuh karena takut" kata AKP Mangatas Tambunan, Kasuba Humas Polres Gowa saat menggelar rilis di halaman Mapolres pada Jumat, (17/1/2020).
Previous Post Next Post