Jelang Liburan, Kalla Toyota Diskon Servis 50 Persen




Musim liburan telah tiba, bagi pelanggan yang hendak menggunakan unit Toyotanya untuk berlibur, hendaknya melakukan servis berkala terlebih dahulu. Apalagi di bulan Desember ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik berupa promo diskon jasa servis hingga 50%. 

Promo ini memberi perlindungan bagi performa mesin mobil pelanggan, yang harus prima selama digunakan dalam perjalanan panjang. Promo ini Kalla Toyota hadirkan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan yang tetap setia menggunakan Toyota untuk memenuhi kebutuhan berkendara keluarga. 

“Kalla Toyota terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya. Apalagi menjelang musim liburan, kendaraan Toyota harus tetap dalam kondisi prima,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Tak hanya memberikan keuntungan melalui diskon jasa 50%, Kalla Toyota juga memberikan diskon part 10% dan diskon TMO 25%. TMO (Toyota Motor Oil) merupakan solusi oli terbaik untuk unit Toyota kesayangan pelanggan. TMO Engine Oil menjadi pelumas yang memberikan perlindungan terbaik untuk performa mesin Toyota. Kalla Toyota senantiasa menyarankan pelanggan untuk menggunakan TMO. Hal tersebut untuk menjaga performa dan keawetan mesin, karena TMO telah disesuaikan dengan karakter dan spesifikasi dapur pacu mobil Toyota.

Promo ini berlaku untuk semua jenis Toyota. Pelanggan yang ingin menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pelanggan dapat terlebih dahulu melakukan booking servis melalui website resmi Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id. atau hotline Extra Care Kalla Toyota di nomor 0811-44-14030.




Previous Post Next Post