Diduga Jatuh saat Bermain, Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO – Seorang bocah berusia 3 tahun bernama Arkam, warga Tanjung Ringgit, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. ditemukan dalam kondisi mengambang di bawah kolong rumah warga yang berada di pinggir pantai.  Kejadian ini terjadi pada pukul 21.30 WITA setelah dilakukan pencarian. 

Kanit Identifikasi Polres Palopo, Iptu Musafir mengatakan korban dilaporkan hilang sekira pukul 21.00 WITA karena sejak petang belum kembali ke rumah sehingga dilakukan pencarian.   

"Menurut pengakuan warga bahwa korban sempat bermain dengan temannya,sekira pukul 21.30 WITA, karna korban belum juga kembali dari bermain bersama temannya ibu korban dan warga kemudian melakukan pencarian,” kata Iptu Musafir saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Jumat (20/12/2019) malam. 

Menurut Musafir, korban pertamakali ditemukan oleh Hanafi yang tak lain adalah pamannya saat dilakukan pencarian.

“Korban berhasil ditemukan oleh pamannya sendiri sekira pukul 22.00  WITA di bawah kolong rumah warga dalam kondisi mengambang, kemudian korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban sudah tidak bisa tertolong,"ucapnya.

Orang tua korban Pitta, tak kuasa menahan tangis saat melihat anaknya sudah tak bernyawa, suasana dukapun pecah, bahkan teriak histeris melihat anaknya.

Previous Post Next Post