Inspirasi Timur

 







LUWU – Cuaca buruk yang terjadi belakangan ini, membuat penerbangan delay selama 1 jam  di Bandara Laga Ligo Bua, Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (22/12/2019).


Airport Manager Wings Air, Supriyady mengatakan akibat cuaca buruk pesawat delay mendarat di bua selama 1 jam.

“Peswat tadi start dari Wakatobi  menuju Kendari, namun di Kendari cuaca tidak memungkinkan, dampaknya besar menyebabkan rotasi peswat yang ke bandara Laga Ligo Bua Luwu Palopo yang seharusnya on time mendarat di bua jadi delay kurang lebih 60 menit,” kata Supriyady saat dikonfirmasi melalui pesan Whats App, Minggu (22/12/2019).

Menurutnya pesawat Wings Air harusnya tiba pukul 10.30 WITA namun belum tiba akibat faktor cuaca buruk.

“Pesawat harusnya tiba pukul 10.30 WITA, karena delay diperkirakan akan tiba pukul 11.45 WITA, jika sudah tiba dan kondisi cuaca di penerbangan bandara Laga Ligo Bua normal maka akan langsung diberangkatkan menuju Makassar,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, pihak Wings Air meminta maaf atas keterlambatan penerbangan . "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, faktor keselamatan adalah hal yang utama bagi kami untuk memastikan keamanan para pelanggan dalam penerbangan. Semoga dapat dimengerti," ucapnya



Previous Post Next Post